Senin, 17 Maret 2008

Lobang oh lobang...

Jalanan berlubang, itu sudah biasa di manapun kita berada. Dimana2 jalanan pasti ada yang bolong. Udah berapa banyak jiwa yang harus melayang gara2 jalanan yang bolong itu. Gw juga hampir menjadi korban karena jalanan bolong itu, tapi puji Tuhan, gw masih diselamatkan dari bahaya maut jalanan bolong itu. Sekali waktu gw pernah berpikir, wah ini jalanan bolong2 udah mirip orang yang buat kali yah ??? Waktu gw jalan2 di bogor naek motor, gw ngeliat ada bolongan yang gede banget n dalem lagi. Di situ ditanemin pohon lagi, gila kan ternyata sekarang di tengah jalan orang berpikir mw melakukan penghijauan dengan menanam pohon di tengah jalan. Yah, moga2 itu pohon cepet gede, akarnya kuat, dan bisa menjadi salah satu penghijauan di kota bogor yang sudah mulai banyak polusi ini. Ga hanya menanam pohon aja, di salah satu jalan yang banyak lobangnya di bogor, mahasiswa IPB juga memelihara lele. (wah lama2 ada orang berpikir bikin kafe di tengah jalan lagi...) Kapan yah pemerintah kita ini sadar ga hanya memperbesar perutnya aja sementara rakyatnya makin kurus aja ??

Tidak ada komentar: